Bhabin Polsek Tanjung Morawa Gotong Royong Bersama Warga Binaannya

TribrataNewsDeliserdang – Cuaca yang kurang bersahabat saat ini yang terkadang hujan deras bisa turun suatu saat membuat genangan air dan terkadang bisa menyebabkan banjir, untuk mengantisipasi hal tersebut. Personil Bhabinkamtibmas bersama warga melaksanakan gotong royong. Senin (08/01/2018).

Tampak personil Bhabin dari Polsek Tanjung Morawa Aiptu Armawi bersama dengan Kades M. Amru dan para Kadus serta masyarakat Limau Manis melaksanakan gotong royong bersama. Gotong royong ini dimaksudkan untuk membersihkan sampah-sampah yang menutupi lobang air yang tersumbat.

Setiap parit yang berada di jalan protokol Desa Limau Manis di bersihkan, sampah-sampah diangkat dan di buang untuk memberikan kelancaran air yang tergenangn di badan jalan agar masuk ke dalam parit di saat hujan datang demi mengantisipasi banjir.

Pada kesempatan tersebut juga, Aiptu Armawi menghimbau kepada warga yang rumah ataupun tempat usaha yang berada di pinggir jalan untuk dapat membersihkan parit-parit yang ada di sekitarnya setiap saat dan jangan menutup parit secara permanen agar air yang tergenang di badan jalan bisa mengalir ke dalam parit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *