Kabag Sumda Pimpin Langsung Tim Verifikasi Sebelum Dilaksanakannya Sertijab Kapolsek.

TribrataNewsDeliserdang – Polsek Namorambe kedatangan tim verifikasi yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Deli Serdang Kompol Delami Saleh SH, MH. Senin (08/01/2018).

Datangnya tim verifikasi yang dipimpim oleh Kabag Sumda Polres Deli Serdang ini untuk melaksanakan pemeriksaan semua unit kerja yang ada Polsek Namorambe diantaranya pemeriksaan inventaris, laporan pelaksanaan tugas serta sejumlah pemeriksaan lainnya sebelum dilaksanakannya sertijab (Serah terima jabatan) dari Kapolsek yang lama kepada Kapolsek yang baru.

Verifikasi yang dilakukan ini bertujuan agar nantinya tidak ada lagi timbul suatu permasalahan yang berkaitan dengan data maupun material logistik serta barang inventaris milik dinas yang akan di serah terimakan kepada Kapolsek yang baru.

Kabag Sumda Polres Deli Serdang Kompol Delami Saleh SH, MH mengatakan “bahwa verifikasi / penilaian dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kinerja Kapolsek atau pejabat lama sesuai dengan fungsinya, serta mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan serta pengecekan administrasi dan penggunaan anggaran. Dalam waktu dekat ini Polres Deli Serdang akan melaksanakan sertijab kepada 3 Kapolsek diantaranya Polsek Biru-Biru, Polsek Talun Kenas dan Polsek Namorambe”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *