Polres Deli Serdang Bagi-Bagi Sembako ke Abang Becak Dayung

TribrataNewsDeliserdang – Perduli terhadap masyarakat yang kurang mampu, Polres Deli Serdang yang dipimpin Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Deli Serdang AKP Raga Wati S, bagi-bagi sembako kepada abang becak dayung, fakir miskin dan panti asuhan, Senin (15/01/2018) pagi.

Bagi-bagi sembako mengitari seputaran Kota Lubuk Pakam di damping Iptu M Panjaitan Paur Subbag Dal Ops Bag Ops dan Paur Humas Ipda Dodi Martha serta anggota.

Dengan menggunakan mobil patroli Sat Sabhara dan Sat Lantas personil Polres Deli Serdang yang penuh sembako, personil menghampiri setiap abag becak dayung yang sedang mangkal atau yang sedang menarik penumpang.

Kemudian diberikan paket sembako seperti minyak goreng, gula, beras dan sirup.

Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK melalui AKP Raga Wati S kepada TribrataNews menjelaskan pemberian sembako bertujuan untuk lebih mendekatkan diri serta bersilahturahmi antara Polri dengan masyarakat, semoga juga menjadi manfaat dan dapat dugunakan.

“Pemberian ini semoga bermanfaat bagi penerimanya dan kehidupanya, ini adalah bentuk kepedulian kami, kasih kami kepada sesama manusia,” terang AKP Raga Wati S.

Pak Amad (62) seorang penjaga malam dan penarik becak dayung merasa senang dengan pemberian sembako tersebut, terlihat raut wajahnya.

“Ini rezeki saya bersyukur bisa dapet sembako,” kata Pak Amad.

Awalnya masyarakat yang melihat pembagian sembako merasa ketakutan, dikira ada razia polisi, setelah mengetahui kegiatan pembagian sembako, akhirnya masyarakat juga ikut membatu mencarikan para abag becak dayung.

Tak hanya abag becak dayung, pembagian sembako juga diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan mendatangi rumahnya dan Panti Asuhan AL Jamiatul Washliyah Lubuk Pakam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *