Di Sambar Kereta Api, Mr X Tewas Seketika Di Lokasi Kejadian.

TribrataNewsDeliserdang – Seorang pria tampa identitas (Mr X) tewas disambar kereta api. Selasa (15/01/2018).

Kejadian naas tersebut berlangsung di perlintasan rel yang berada di Dusun Serdang Desa Sukamandi Hulu Kec. Pagar Merbau Kab. Deli Serdang. Menurut keterangan para saksi di lokasi kejadian mengatakan bahwa korban sendirian berjalan kaki melintas di rel kereta api seperti orang bingung.

Tidak berapa lama, tanda peringatan bahwa kereta api akan lewat berbunyi, warga sekitar yang melihat korban masih tetap berada di perlintasan kereta api langsung meneriaki agar menghindar. Bukannya mengindahkan peringatan warga, korban malah tetap berjalan di perlintasan rel.

Kereta api yang datang dari arah Tanjung Balai menuju ke Medan yang saat itu melintas dengan kecepatan tinggi membuat warga tidak berani untuk menarik pria tersebut dari perlintasan karena posisi kereta api sudah sangat dekat. Tidak butuh waktu lama, kereta api langsung menabrak korban hingga membuat tubuh korban terpental ke pinggir rel dan tewas seketika di lokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke personil Polsek Pagar Merbau, personil Polsek yang tiba di lokasi kejadian dibantu warga sekitar mengevakuasi tubuh korban untuk dibawa ke RS Umum Deli Serdang.

Kapolsek Pagar Merbau AKP Syafrial Koto mengatakan “tidak ada identitas apapun yang ditemukan pada korban Mr X tersebut yang saat ini berada di RS Umum Deli Serdang. Untuk kondisi korban sendiri kehilangan tangan kirinya yang putus dan diperkirakan terlempar kedalam sungai ular, saat dilakukan pencarian, kita tidak menemukan potongan tangan korban. Namun kita akan berupaya untuk mencari potongan tangan korban yang hilang tersebut sampai ketemu. Adapun ciri-ciri Mr X tersebut memakai celana keper pendek warna hijau dan memakai baju lengan pendek warna coklat”.

Kapolsek juga menghimbau “apabila ada warga sekitar yang merasa kehilangan sanak saudaranya bisa langsung datang ke RS Umum Deli Serdang untuk menjemput jenazahnya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *