Personil Polres Deli Serdang Kembali Mengamankan Jalannya Musyawarah Penyelesaian Sengketa Pilkada Bupati DS

TribrataNewsDeliserdang – Personil gabungan dari Sat Sabhara dan Polsek Lubuk Pakam Polres Deli Serdang melaksanakan pengamanan lanjutan dari musyawarah penyelesaian sengketa, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Deli Serdang dari bakal paslon Independen Sofyan Nasution, SE dan Hj. Jamilah, SH, M.Kn. Senin (29/01/2018).

Berlokasi di kantor Panwaslih (Panitia Pengawasana Pemilihan) Kab. Deli Serdang di Jalan STM Ds. Pagar Merbau III Kec. Lubuk Pakam. Kegiatan sebelumnya sudah dilaksankana pada hari Jumat tanggal 26/01/2018 dan kini dilanjutkan kembali pada hari Minggu 28/01/2018 pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut berlangsung dibawah pengamanan ketat dari personil Polsek dan Sat Sabhara Polres Deli Serdang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Pakam AKP. Nasri Ginting.

Kegiatan dalam bentuk musyawarah tersebut turut dihadiri dari paslon independent Sofyan Nasution, SE dan Hj. Jamilah, SH, M.Knb dengan agenda mendengarkan jawaban dan pendapat KPU Deli Serdang selaku termohon.

Kegiatan musyawarah penyelesaian sengketa pemohon Sofyan Nasution, SE dan Hj. Jamilah, SH, M.Kn serta pembacaan jawaban dan tanggapan KPU Deli Serdang tentang tuntutan dari pemohon diantaranya setiap tahapan mulai dari Penyerahan dan pengecekan berkas perbaikan syarat pencalonan dan syarat calon disaksikan oleh pihak pemohon, menolak seluruh tuntutan / permohonan dari pemohon tentang penghitungan ulang berkas syarat dukungan, tetap mengesahkan berita acara yang telah dikeluarkan oleh termohon, dan meminta agar Panwaslih Kab. Deli Serdang untuk dapat memutuskan yg seadil-adilnya.

Pada pukul 15.00 wib, kegiatan musyawarah tersebut di skors kembali dan akan dilaksanakan musyawarah kembali pada hari  Senin 29/01/2018 dengan agenda menunjukan pembuktian tertulis dari pemohon dan termohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *