Mewakili Kapolres Deli Serdang, Kapolsek Lubuk Pakam Menjadi Irup Upacara Pemakaman Purnawirawan Polri

TribrataNewsDeliserdang – Polres Deli Serdang melakukan upacara pemakaman kepada salah satu Purnawirawan Polri AKP (Purn) Kamsiah Br. Nainggolan yang meninggal dunia karena sakit . Jumat (02/03/2018).

AKP (Purn) Kamsiah Br. Nainggolan diketahui meninggal pada Selasa (27/02/2018) di rumahnya yang berada di Desa Pagar Merbau III. Pemakaman AKP (Purn) Kamsiah Br. Nainggolan dilakukan dengan menggelar upacara Dinas Kepolisian.

Upacara persemayaman dan pemakaman almarhum AKP (Purn) Kamsiah Br. Nainggolan dilaksanakan pada Kamis (01/03/2018) sekitar pukul 17.00 wib di TPU Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.  Prosesi pemakaman dengan cara kedinasan Polri tersebut dengan Irup Kapolsek Lubuk Pakam AKP Nasri Ginting yang dalam hal ini mewakili Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, Sik dan Komandan Upacara Ipda Surata Kanit Binmas Lubuk Pakam.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lubuk Pakam menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga AKP (Purn) Kamsiah Br. Nainggolan yang ditinggalkan dan berharap untuk ikhlas dan tetap sabar. Turut hadir dalam proses pemakaman Kasubbag Dalpers AKP Ragawati Simbolon beserta beberapa Perwira dan Bintara dari Polres Deli Serdang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *