Pemilu Damai 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Juhar Gencar Sampaikan Pesan Kamtibmas

TribrataNewsDeliserdang – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian untuk bersentuhan langsung dengan kehidupan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun kejadian yang ada dimasyarakat bisa secepatnya diketahui.

Bhabinkamtibmas Desa Tanah Gara Hulu Bripka Edward Ambarita melakukan sambang dan silaturahmi dengan warganya di warung pak ucok, Jumat (07/12/2018)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas agar bersama sama menjaga situasi di Desa agar terciptanya situasi yang aman, damai dan sejuk.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga desa agar tidak mudah ter Provokasi dengan berita hoax, tidak menyebarkan issu-issu atau berita yang tidak jelas yang dapat menghancurkan keutuhan NKRI, dan mendukung Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Selain itu dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Deteksi dini dan deteksi Aksi di Desa binaan guna mencegah hal-hal yang tidak kita hendaki bersama. Dan apabila ada permasalahan di Desa Binaan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *