Pastikan Situasi Kondusif, Kapolres Deli Serdang Pantau Pelaksanaan Pleno Tingkat Kabupaten Di GOR Lubuk Pakam

TriBrataNewsDeliSerdang – Memasuki hari ketiga pelaksanaan rekapitulasi Surat Suara / Pleno tingkat Kabupaten pada Kecamatan Percut Sei Tuan, Kapolres Deli Serang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK lakukan pengecekan kesiap siagaan personil Polres Deli Serdang yang melaksanakan pengamanan dan monitoring perkembangan situasi jalannya pleno, Kamis (16/05/19).

Kapolres Deli Serdang melakukan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan rekapitulasi surat suara / pleno tingkat Kabupaten pada Kecamatan Percut Sei Tuan di Gedung Olah Raga ( GOR ) Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang serta memberikan arahan kepada para perwira pengawas dan pengendali untuk tetap siap siaga dan kontrol ploating personil.

Kapolres Deli Serdang melakukan monitoring situasi jalannya rekapitulasi surat suara / pleno tingkat Kabupaten pada Kecamatan Percut Sei Tuan di Gedung Olah Raga ( GOR ) Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang dan berkordinasi kepada Komisioner KPU serta Bawaslu untuk antisipasi segala bentuk potensi kerawanan yang dapat timbul.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, bahwa PPK Kecamatan Percut Sei Tuan merupakan PPK terakhir diantara PPK Kecamatan lain se Kabupaten Deli Serdang yang menyelesaikan pleno tingkat Kecamatan, yang mana baru sejak hari Selasa kemarin tanggal 14 Mei 2019 pleno tingkat Kabupaten pada Kecamatan Percut Sei Tuan dilaksanakan oleh KPU Kab. Deli Serdang yang mengambil tempat pelaksanaan di Gedung Olah Raga (GOR) Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang.

Hingga hari ketiga ini situasi jalannya pleno berjalan kondusif tetap dengan pengamanan dan pengawalan ketat dari pihak Polres Deli Serdang, terlihat tepat didepan GOR kearah Stadion Baharoeddin Siregar standby kendaraan taktis Sat Sabhara Polres Deli Serdang berupa mobil Air Water Canon (AWC).

Dengan didampingi Kanit III Sat Intelkan Polres Deli Serdang IPDA A. Situmorang, tampak Kapolres juga melihat dan memantau jalannya pelaksanaan pleno yang dilakukan oleh para petugas dari KPU Kab. Deli Serdang.

Terpisah Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SIK melalui Kasi Propam Polres Deli Serdang IPDA Surata menerangkan kepada awak media TriBrataNewsDeliSerdang, “selama masih berjalannya pelaksanaan rekapitulasi surat suara / pleno tingkat Kabupaten pada Kecamatan Percut Sei Tuan ini, Polres Deli Serdang akan tetap melakukan pengamanan dan pengawalan jalannya pleno, untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan yang dapat timbul”.Romy Tri Waldi melaporkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *