Kapolresta Deli Serdang Tinjau Laka Lantas di Jalan Lintas Medan – Tebing Tinggi

Rabu (05/01) Sekira Pukul 01.00 Wib , telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Umum KM 24 – 25 Medan – Tebing tinggi tepatnya di dekat Kantor PAN Dusun IV Desa Perdamean Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah WhatsApp-Image-2022-01-05-at-18.30.58-768x1024.jpeg

Sebuah mobil tangki pengangkut bahan bakar minyak PT.Pertamina yang dikemudikan Mazemul Irfan (Lk 41) warga Desa Bukit Jengkol Kec. Pangkalan Susu Kab. Langkat, Oleng tidak terkendali karena menghindari Mobil yang belum diketahui nomor polisinya yang ada di depannya.

Semula Mobil tangki pengangkut bahan bakar minyak PT.Pertamina yang dikemudikan oleh Mazemul Irfan datang dari arah Medan menuju ke arah Tebing Tinggi, sesampainya di tempat kejadian Mobil tersebut Oleng tidak terkendali dikarenakan menghindari Mobil yang ada di depannya sehingga Oleng ke kiri arah ke Tebing Tinggi dan menabrak pagar batu.

Pagi tadi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH didampingi Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK meninjau langsung ke lokasi kejadian, saat itu tengah berlangsung proses evakuasi kendaraan dari bahu jalan.

Terlihat di lokasi kejadian, Kapolresta Deli Serdang memerintahkan personil sat lantas untuk segera menangani kecelakaan tersebut guna mengantisipasi kemacetan dan kerumunan masyarakat yang menonton serta memastikan tidak adanya kebocoran bahan bakar minyak dari badan tangki agar tidak terjadinya ledakan apabila ada percikan api disekitar TKP.

“Akibat kejadian Kecelakaan lalu lintas tunggal ini tidak ada korban jiwa melainkan kan hanya kerugian materil” ucap Kapolresta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *