Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Deli Serdang Rutin Melaksanakan Operasi Yustisi

Polresta Deli Serdang melaksanakan Operasi Yustisi pada pagi hari dilaksanakan dengan sasaran pengendara, pengemudi, penumpang kendaraan bermotor dan masyarakat yang berkerumun dan tidak memakai masker. Senin (07/02/2022) pagi.

Pelaksanaan Operasi Yustisi ini dilaksanakan di beberapa tempat yaitu, Simpang Masjid Muhamadiyah, Pusat Pasar Lubuk Pakam dan Lapangan Tengku Raja Muda (Lapangan Segitiga).

Selain imbauan protokol kesehatan kepada penggendara yang melintas dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut terjaring pelanggar prokes oleh petugas dan diberikan teguran humanis secara lisan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, kemudian diberikan masker gratis.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH, mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Operasi Yustisi ini, dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan Covid-19 guna memutus penyebaran Covid-19”. Pungkas Kapolresta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *