Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Polresta Deli Serdang Laksanakan Pelatihan Swab Antigen

Bertempat di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang dilaksanakan pelatihan Swab Antigen kepada Personil Polresta Deli Serdang, Rabu (16/02/22) pagi.

Kegiatan pelatihan Swab Antigen ini di ikuti oleh masing-masing perwakilan personil dari Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran sebanyak 32 Personil, pelatihan swab antigen ini dilatihkan oleh Sie Dokkes Polresta Deli Serdang.

Pelaksanaan pelatihan Swab Antigen ini bertujuan untuk memberikan kemampuan kepada anggota polri dalam pelaksanaan Percepatan penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 terutama di lingkungan kantor dan keluarga dalam hal Pelaksanaan Program 3T (Testing, Tracing dan Treatment).

Saat ditemui oleh awak media ini seusai pelaksanaan kegiatan, Kasi Dokkes Polresta Deli Serdang Penda TK. I dr. Dian Sri Ulina Tambunan mengatakan. “Diharapkan dengan adanya Pelatihan Swab Antigen ini, Perwakilan personil dari masing-masing Bag, Sat, Sie dan Polsek Jajaran dapat membantu pencegahan penularan Covid-19 terutama di lingkungan kantor dan keluarga”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *