Polresta Deli Serdang Dan Instansi Terkait Lakukan Penyemprotan Desinfektan Massal

Bertempat di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, TNI-Polri beserta Instansi terkait di Kabupaten Deli Serdang menggelar Apel Persiapan Penyemprotan Desinfektan Massal yang dilaksanakan dalam rangka mencegah Penyebaran Covid-19, terkhusus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Deli Serdang, Rabu (16/02/2022).

Selaku Pimpinan Apel, Dalam arahannya Kabag Ops Polresta Deli Serdang menyampaikan bahwa, dengan mencermati kasus Covid-19 yang terus mengalami peningkatan secara signifikan baik nasional maupun daerah, terlebih dalam beberapa waktu ini ada varian baru dari virus corona yaitu virus omicron, maka perlu adanya upaya serius dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun upaya pendisiplinan dan penegakan hukum.

“Jika kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, tentunya kesehatan akan pulih dan ekonomi akan bangkit”. Ujar Kabag Ops.

Tambahnya “saya minta seluruh personel, TNI-Polri dan seluruh Instansi terkait harus tetap semangat untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang dalam hal ini penyemprotan, pendisiplinan masker, menjaga jarak dan menjaga kerumunan”.

Lanjut Kabag Ops meminta kepada seluruh Satgas, TNI-Polri dan Pemerintah daerah untuk saling bahu-membahu, bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. “yang menjadi fokus dalam penyemprotan kali ini adalah daerah Kecamatan Lubuk Pakam dan Kecamatan Tanjung Morawa”.

 “jangan sampai kita kendor, karena Covid-19 masih berlanjut dan kita tidak tahu kapan berhentinya, untuk itu kita harus tetap semangat menjalankan protokol kesehatan” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *