Polsek Talun Kenas Polres Deli Serdang Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal di Wilayahnya

TribrataNewsDeliSerdang – Untuk menjamin keamanan dalam pelaksanaan kegiatan kebaktian Natal Oikumene Pancur kota Talun kenas Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang yang dilaksanakan di Jambur Sibayak Desa Talun Kenas Kec. STM Hilir Kab. Deli Serdang, Aparat Kepolisian Sektor Talun Kenas melakukan pengamanan di lokasi kegiatan. Minggu [09/12/2018] pukul 14.00 wib

Kegiatan pengamanan tersebut adalah sebagai bentuk kehadiran polri untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat terutama Umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah Kebaktian Natal.

Saat dipantau oleh TribrataNews, tampak personil kepolisan polsek Talun Kenas sedang berjaga – jaga di sekitar gereja, Tak hanya itu,  bersama dengan pihak gereja, aparat Polsek Talun Kenas juga mengecek situasi maupun kondisi sekitar sebelum pelaksanaan perayaan Natal berlangsung guna mematikan situasi agar tetap kondusif sehingga perayaan Natal dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Kebaktian Natal dipimpin Pendeta Sadan Happy Roy Jawak S.Th. diikuti Jema`at kurang lebih 200 orang , adapun tema yang disampaikan yakni “Didalam Kristus ada Persatuan ”

Pelaksanaan Perayaan natal pada Siang hari itu pun berlangsung hingga selesai di sore hari dan berjalan dengan aman dan lancar(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *