Bersama Muspika, Polsek Galang Terapkan Disiplin Kehidupan New Normal

Pasca pemerintah menetapkan new normal untuk aktifitas perdagangan dalam rangka menghidupkan kembali kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat, pendisiplinan terhadap aktifitas sehari hari juga turut menjadi acuan dalam pelaksanaan new normal tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Polsek Galang Polresta Deli Serdang bersama Muspika pemeintahan Kec. Galang turun langsung kepajak Galang melakukan pemantauan terhadap aktifitas new normal perdagangan masyarakat dengan menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan. Selasa (02/06/20).

Kegiatan ini dihadiri Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung, Camat Galang Marjuki Hasibuan dan Danramil Galang KAPTEN INF. Noor Rosid, personil Polsek Galang, personil Koramil, Peagawai Staf Kecamatan Galang serta Tenaga Kesehatan Puskesmas Galang.

Dalam rangka penerapan disiplin new normal ini dilakukan pengukuran suhu badan terhadap pedagang pajak Galang dan juga terhadap pengunjung pajak Galang, selain itu juga dilakukan himbauan untuk penyedian tempat cuci tangan dengan sabun kepada pengelola pajak Galang guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Himbauan tentang tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan terus dikumandang kepada pedangan dan pengunjung pajak Galang serta selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah wajib dilakukan dan diterapkan .

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung mengatakan kepada awak media yang melakukan liputan dilapangan disela sela kegiatan, bahwa penerapan disiplin pasca ditetapkannay kehidupan new normal oleh pemerintah dirasa sangat perlu dilakukan agar tetap dalam koridor kedisiplinan protokol kesehatan bagi masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *