Bersama Muspika, Polsek Tanjung Morawa Terapkan Displin New Normal Life Terhadap Aktifitas Warga

Bersama Muspika Kec. Tanjung Morawa, Polsek Tanjung Morawa terapkan disiplin new normal life terhadap aktifitas warga masyarakat ditengah situasi dampak pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih terus berlangsung. Kamis (04/06/20).

Penerapan disiplin new normal life dilakukan terhadap aktifitas perdagangan dipajak Tanjung Morawa Jalan Perintis Kemerdekaan Pasar Inpres Desa Tg. Morawa B. Turut hadir pada pelaksanaan kegiatan penerapan disiplin new normal life ini Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH, Dan Ramil 16/ TM, Mayor Inf. Saparuddin Manurung, Kasi Trantib Kec. Tg. Morawa, Supriadi mewakili Camat Tanjung Morawa serta personil Polsek Tanjung Morawa dan personil Koramil 16/TM dan juga pegawai staf kantor Kec. Tg. Morawa.

Penerapan disiplin new normal life yang dilakukan diantaranya pemberian himbauan protokoler kesehatan yakni dengan tetap menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah, tetap menjaga jarak antara pedagang dan pembeli pada saat melakukan transaksi jual beli. Hal itu sangat perlu dan harus dilakukan guna mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (covid-19).

Selain itu juga dilakukan himbauan kepada para pedagang dan juga pengunjung pajak/pasar yang tidak menggunakan masker untuk menggunakan masker jika tidak penerapan disiplin akan dilakukan yakni untuk mempersilahkan para pedagang dan pengunjung pajak/pasar tidak diperbolehkan melakukan aktifitas diseputaran pajak/pasar tersebut.

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Sawangin, SH disela sela kegiatan kepada awak media mengatakan, bahwa penerapan disiplin ini sangat perlu dan penting dilakukan agar masyarakat tetap dengan penuh kesadaran untuk menyadari bahwa situasi pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19) mash terus berlangsung hingga saat ini.

“Dan untuk tetap mengantisipasi penyebarannya, penerapan disiplin mengikuti protokol kesehatan harus terus dan tetap dilakukan agar dapat memutus mata rantai penyebaran dari wabah virus itu sendiri”, ujarnya. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *