Maraknya Covid-19 Varian Baru Omicron, Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Bagikan Masker Gratis Melalui Ops Yustisi

Mengantisipasi penyebaran Covid-19 Varian Baru Omicron di Kecamatan Beringin, Personel Polsek Beringin Polresta Deli Serdang melaksanakan operasi Yustisi di jln. Umum Medan-Pantai labu (depan Mako) Desa Emplasmen Kualanamu Kec. Beringin. Senin (28/02/2022).
Kegiatan dipimpin Oleh Kanit Binmas Iptu Sutarjo, diikuti oleh personel Polsek Beringin Polresta Deli Serdang yang melaksanakan piket pada hari ini.
Terkait Ops Yustisi, Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak melalui Kanit Binmasnya mengatakan, selain menegur dan mencatat identitas, anggota Polsek Beringin juga melakukan hukuman disiplin berupa Push Up terhadap warga yang tidak mematuhi Protol Kesehatan.
“terhadap masyarakat yang masih didapati keluar rumah tidak memakai masker, kita lakukan teguran lisan dan Push Up,” jelas Iptu Sutarjo.
Dikatakan lagi, dari hasil Ops Yustisi ini tercatat ada 20 orang warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah. ”Kegiatan operasi Yustisi ini rutin kami lakukan setiap harinya agar dapat menekan angka Covid-19, apalagi sekarang ini ada varian baru yaitu Omicron. Diharapkan warga Kecamatan Beringin, agar mematuhi anjuran Protokol Kesehatan dengan memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19 ini,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *