Sudah 3 Kali Melakukan Aksinya, 2 Pelaku Jambret Diamankan Tim Tekab Polresta Deli Serdang

Dua orang pria pelaku jambret yang berinisial YSS (21) warga Dusun II Desa Bandar Dolok Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang dan RRN (19) warga Dusun VII Desa Nagarejo Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang ditangkap Tim Tekab Polresta Deli Serdang. Jumat (12/6/20) malam.


Informasi dihimpun, Pada Hari Jumat (12/6/2020) Tim Tekab Sat Reskrim Polresta Deli Serdang mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada 2 (dua) orang pelaku Jambret yakni YSS dan RRN sudah diamankan masyarakat di Jl.Lintas Siantar – Medan Km. 19 Desa Tanjung A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Berdasarkan laporan tersebut, Tim menuju ke TKP dan membawa 2 (dua) orang pelaku serta Barang Bukti yang telah diamankan tersebut ke Polresta Deli Serdang guna pemeriksaan lebih lanjut.


Saat diinterogasi petugas, kedua pelaku tersebut mengaku sudah melakukan jambret sebanyak 3 kali di Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.


Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang Kompol Muhammad Firdaus, SIK, MH membenarkan kejadian tersebut, “benar sudah kami amankan, kedua pelaku sudah kami amankan ke Mapolresta Deli Serdang untuk proses hukum lebih lanjut.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *