Agar Tercapainya Target Vaksinasi, Wakapolresta Deli Serdang Monitoring Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Pantai Labu

TriBrataNewsDeliSerdang – Dengan Menggunakan Motor Trail, Wakapolresta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SIK, MH melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (08/12/2021).

Ada 10 titik lokasi Vaksinasi yang ada di Kecamatan Pantai Labu dimana dua diantaranya dimonitoring langsung oleh Wakapolresta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SIK, MH, yakni Desa Paluh Sibaji dan Desa Binjai Bakung.

Dalam Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, Tim Vaksinator Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Pantai Labu.

Di lokasi vaksinasi, Wakapolresta Deli Serdang memberikan arahan kepada Kapolsek Pantai Labu, Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kepala Desa Setempat untuk mendorong animo masyarakat melaksanakan vaksinasi, agar target capaian vaksinasi minimal 70% sampai dengan akhir tahun 2021 dapat tercapai.

Saat ditemui oleh awak media ini, Wakapolresta Deli Serdang Akbp Julianto P. Sirait, SIK, MH mengatakan, “ kita mengajak seluruh unsur Pemerintah Desa Kecamatan, bukan hanya di Kecamatan Pantai Labu ini, Tapi di Seluruh Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang untuk bekerja sama dengan gigih tanpa PHP (Pemberi Harapan Palsu) untuk mendukung program Pemerintah melaksanakan percepatan vaksinasi”.

“Polresta Deli Serdang sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *