Olahraga Bersama Polresta Deli Serdang, Demi Kesehatan Dan Kebugaran Dalam Menjalankan Tugas

Hari Sabtu merupakan kegiatan rutin Personel Polresta Deli Serdang untuk melaksanakan olah raga.

Apalagi olah raga menjadi bagian penting selain untuk menciptakan jasmani yang sehat.Kebiasaan itu juga menjadi bagian tidak terpisahkan dalam pengoptimalan pelaksanaan tugas dan fungsi Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Sabtu (05/02/2022) Pagi.

Seperti istilah bilang, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.
Istilah itu diyakini sebagai syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, melalui Kasi Humas Ipda Jm. Gabe Napitupulu mengatakan, olahraga bersama merupakan program rutin setiap minggunya.

“Dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan menjaga kestabilan tubuh para personel Guna kesehatan tubuh, dan menaikkan Imun ,agar terhindar dari Virus Covid 19, selalu patuhi Prokes, Salam Sehat Selalu”ujar Kasi Humas.

“Olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” lanjut Ipda Jm. Gabe Napitupulu.

Ia menambahkan, dengan sering berolahraga maka tubuh menjadi sehat, kuat sehingga pelaksanaan dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat lebih maksimal.

“Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam melayani masyarakat lebih maksimal,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *